Pelaksanaan Qurban STEMBI 1439 Hijriyah Bersama Masyarakat

Pada perayaan HarirnRaya Idul Adha tahun ini yang tepatnya jatuh pada tanggal 22 Agustus 2018, STIErnSTEMBI kembali berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan Qurbannya bersamarnmasyarakat sekitar.

rnrn

Sama halnya sepertirnkegiatan Qurban pada tahun lalu, kegiatan Qurban pada tahun ini dilaksanakanrnbersama dengan warga sekitar Kampus 1 STEMBI Bandung, yaitu warga masyarakat RWrn05 Kel. Mekarjaya Kec. Rancasari Kota Bandung.

rnrn

Kegiatan Qurbanrntahun ini berjalan cukup lancar dengan adanya sejumlah hewan qurban yaitu; empatrnekor domba dan satu ekor sapi yang dalam persiapannya dibantu oleh banyakrnpanitia dari warga setempat dan dibantu oleh sejumlah mahasiswa STEMBI BandungrnBusiness School.

rnrn

Pelaksanaan Qurbanrndimulai sekitar pukul 07.00 WIB, tidak lama berselang setelah usainya ibadahrnsholat id di lingkungan RT 08/05 Kel. Mekarjaya Kec. Rancasari. Dimulai denganrnpenyembelihan yang dilakukan oleh panitia Qurban dari warga sekitar. Kegiatanrnpun berlanjut dengan para panitia darirnwarga serta mahasiswa STEMBI seperti menguliti, memotong, dan menimbangrndaging hewan qurban yang telah disembelih.

rnrnTentunya, setelah berbagai persiapan sepertirnpemotongan, penimbangan, dan lain-lain, daging hewan qurban pun siap dibagikanrnuntuk warga sekitar serta pihak-pihak yang berkaitan. Dan acara qurban tahunrnini pun selesai dalam waktu satu hari dengan hikmat.

Copyright © 2014 STIE-STEMBI Allright Reserved