Kuliah Sambil Kerja? Why Not .!

Kuliah bagi seorang karyawan tidaklahmudah, terutama masalah waktu perkuliahan. Karena hal ini erat kaitannya denganmasalah menyesuaikan antara waktu bekerja dan saat harus hadir untuk kuliah.Karena itu, STIE STEMBI Bandung menawarkan kelas karyawan dengan fleksibilitasyang baik. Sebab memang diperuntukkan bagi para karyawan yang ingin berkuliah,tetapi tetap bisa bekerja.

 

Apa sih Kelebihan Kuliah KelasKaryawan di STIE STEMBI Bandung?? Mari kita bahas satu persatu

 

1. Waktu Perkuliahan BisaMenyesuaikan

STIE STEMBI Bandung memberikan solusiuntuk waktu perkuliahan yaitu membuka kelas karyawan A dari hari senin s.d harijumat pukul 5 sore dan kelas Karyawan B dari hari Jumat s.d Minggu serta kelas regulardari hari senin s.d hari jumat yang biasanya lima hari dalam seminggu, daribeberapa kelas yang dibuka, kelas Karyawan B lah yang sangat sesuai bagi parakaryawan yang ingin berkuliah tetapi tetap bisa bekerja, hal pertama yang jadiciri kelas karyawan B adalah waktu perkuliahan yang disesuaikan dengan jadwaldari mahasiswa yang notabene adalah karyawan, ini dimaksudkan agar jam bekerjadan jam perkuliahan tidak bentrok.


2. Materi Perkuliahan Disesuaikandengan Kebutuhan Dunia Kerja

Karyawan yang produktif butuhlandasan pengetahuan dan keilmuan yang linear dengan dunia kerja. Oleh sebabitu, STIE STEMBI memberikan matakuliah konsentrasi yang dibutuhkan mahasiswadalam dunia kerja. Untuk lebih jelas apa saja matakuliah konsentrasi yangdiberikan oleh STIE STEMBI bisa anda lihat di mata kuliah konsentrasi

Manajemen

Akuntansi

 

3. Biaya Kuliah yang Terjangkaudan Sistem Pembayaran yang fleksibel

Sering kali orang mengambilkeputusan untuk berkuliah sambil bekerja di kelas karyawan karena menyesuaikandengan kebutuhan akan jenjang karier yang lebih tinggi. Banyak kampus yangmenawarkan kelas karyawan dengan masa tempuh perkuliahan yang lebih singkat,tetapi dengan biaya yang mahal. Jangan khawatir STIE STEMBI Bandung memberikan menawarkankelas karyawan dengan masa tempuh perkuliahan yang lebih singkat dengan biayayang terjangkau dan sistem pembayaranya bisa dicicil perbulan. Tentunya inisangat membantu untuk mengatur pengeluaran keuangan anda.

Copyright © 2014 STIE-STEMBI Allright Reserved