STEMBI BE-DA (Berdonor Darah)

Badan Eksekutif Mahasiswa STEMBIrnBandung Business School baru saja selesai menyelanggarakan sebuah acara dalahrnsalah satu program kerjanya yang bertajuk STEMBI BE-DA. Acara bertajuk STEMBIrnBE-DA ini tidak lain merupakan sebuah nama akronim dari nama acara yangrnsebenarnya, yaitu STEMBI Berdonor Darah.

rnrn

Judul kegiatan yang menggunakanrnakronim ini merupakan hasil buah pemikiran dari para anggota pengurus BadanrnEksekutif Mahasiswa STEMBI. Mereka percaya, bahwa semangat dalam pelaksanaanrnacara ini adalah bahwa sebagai Mahasiswa mereka harus dapat tampil berbeda yangrndalam hal ini yaitu dapat aktif dalah melakukan kegiatan bertemakan sosial.

rnrn

Dengan adanya semangat untukrntampil berbeda agar dapat menjadi Mahasiswa yang tidak hanya pintar dalamrnbidang akademik, tapi mereka pun berusaha untuk menjadi mahasiswa yang aktifrndan bermanfaat bagi lingkungan sosial sebagai bibit-bibit generasi penerusrnbangsa.

rnrn

Kegiatan Donor Darah inirndilaksanakan pada Sabtu, 4 Agustus 2018 dan berlokasi di Kampus 1 STEMBIrnBandung Business School, Jl. Cibogo Indah III Bodogol, RT 08/05 Kel. MekarjayarnKec. Rancasari Kota Bandung.

rnrnPada pelaksanaannya, kegiatan STEMBI BE-DA inirnmenggandeng PMI Kab. Bandung Barat sebagai instansi yang diajak untukrnbekerjasama. Serta mengundang Mahasiswa dari berbagai Kampus Negeri maupunrnSwasta di Kota Bandung dan sekitarnya, pelajar SMA/SMK sederajat, masyarakatrnsekitar, dan umum sebagai target peserta donor darah.

Copyright © 2014 STIE-STEMBI Allright Reserved